Lompat ke isi utama

Berita

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON ANGGOTA PANWAS KECAMATAN 2019

Berdasarkan ketentuan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Republik Indonesia Nomor 19 Tahun 2017 sebagaimana diubah terakhir dengan Peraturan Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 8 Tahun 2019. Kelompok Kerja Pembentukan Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Bawaslu Kabupaten Blitar mengumumkan calon anggota Panwascam yang lolos seleksi administrasi. Pengumuman dapat di download pada link berikut : Pengumuman Nama-nama yang telah dinyatakan lulus seleksi administrasi selanjutnya  mengikuti Tes Tertulis dan Tes Wawancara Pada :
  • Tes Tertulis
Hari : Jum’at
Tanggal : 13 Desember 2019
Tempat : Kampus UNISBA Lab Informatika Lt 3 Jl. Majapahit No. 2-4 Kecarnatan Sananwetan Kota Blitar
Keterangan : Jadwal Tes Tertulis dan ketentuan lainnya akan diumumkan kemudian pada Website Bawaslu Kabupaten Blitar (https://blitar.bawaslu.go.id) paling lambat 1 (satu) hari sebelum tanggal pelaksanaan Tes Tertulis.
  • Tes Wawancara
Hari : Sabtu s/d Selasa
Tanggal : 14-17 Desember 2019
Tempat : Kampung Coklat Jl. Banteng Blorok No. 18 Desa Plosorejo Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar
Keterangan : Jadwal Tes Wawancara dan ketentuan lainnya akan diumumkan kemudian pada Website Bawaslu Kabupaten Blitar (https://blitar.bawaslu.go.id) paling lambat 1 (satu) hari sebelum tanggal pelaksanaan Tes Wawancara.
Masyarakat dapat memberikan tanggapan dan masukan terhadap calon anggota Panwas Kecamatan melalui formulir tanggapan dan masukan masyarakat yang tersedia di website Bawaslu Kabupaten Blitar atau dapat diambil di Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Blitar Jl. Ahmad Yani No. 42 Kota Blitar. Masyarakat dapat mengisi Formulir tanggapan pada link berikut : Tanggapan Masyarakat
Tag
Berita
Pengumuman