Lompat ke isi utama

Berita

Supervisi Kehumasan Bawaslu Jatim, Bahas Pengelolaan Medsos

blitar.bawaslu.go.id – Koordinator Divisi (Kordiv) Hukum, Humas, dan Data Informasi Bawaslu Kabupaten Blitar Abdul Hakam dan Staf Humas menerima Kepala Bagian (Kabag) Hukum, Humas, Data Informasi Bawaslu Provinsi Jawa Timur Lucia Martina Dewi Billem beserta subkoordinator dan staf, yang melakukan supervisi kehumasan, Kamis (31 Maret 2022).

Dalam arahannya, Lucia mengingatkan pada pemanfaatan seluruh Media Sosial tanpa terkecuali. Disarankan agar setiap Berita di Medsos ditautkan secara Horizontal dan Vertikal ke lembaga sendiri yaitu Bawaslu serta antarstakeholder yang bekerjasama. Tingkat kecepatan Informasi dan kedalamanya harus diperhatikan serta bisa melihat Karateristik masing-masing Medsos.

Tentunya dengan dilaksanakannya Supervisi Pengelolaan Kehumasan tersebut, setiap masukan dan saran yang diberikan dapat diterapkan pada Pelaksanaan dan Pengelolaan Kehumasan di Bawaslu Kabupaten Blitar, baik melalui Medsos maupun Website agar ada peningkatan dan menjadi lebih baik lagi. (*/humas)

Tag
Berita