You are here
Home > Berita > Sejarah Negeri, Upacara HUT ke-75 RI secara Virtual

Sejarah Negeri, Upacara HUT ke-75 RI secara Virtual

blitar.bawaslu.go.id – Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 2020 bakal menjadi sejarah negeri ini. Untuk memperingati detik-detik proklamasi, upacara dilangsungkan secara virtual. Keluarga Besar Bawaslu Kabupaten Blitar, Senin (17/8/2020), berkumpul di media center untuk menyaksikan secara langsung Peringatan Detik-detik Proklamasi RI dari Istana Negara.

Menurut Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Blitar Heru Setyawan, pelaksanaan upacara kemerdekaan RI tahun ini memang menyesuaikan dengan kondisi pandemi covid 19. Dengan zona merah di Kabupaten Blitar, maka upacara dilangsungkan secara virtual =di kantor masing-masing.

“Pelaksanaan kegiatan Peringatan HUT Ke- 75 Kemerdekaan Republik Indonesia di lingkungan Bawaslu Kabupaten/Kota Se-Provinsi Kalimantan Timur dilaksanakan dengan mengikuti Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih akan ditayangkan stasiun televisi,” ujarnya.

Usai upacara virtual yang diikuti lima komisioner dan jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten Blitar, dilangsungkan tasyakuran dan doa bersama.

“Sebagai laporan nantinya Koordinator Sekretariat Bawaslu PPU akan  menyampaikan bukti kegiatan berupa dokumentasi dan absensi kehadiran mengikuti upacara,” ujar Heru.

About Post Author

Admin
Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu
slot deposit dana
Top