You are here
Home > Berita > Rapat Kerja dan Pembinaan Sekretariat Bawaslu Blitar

Rapat Kerja dan Pembinaan Sekretariat Bawaslu Blitar

 

blitar.bawaslu.go.id –  Usai tes evaluasi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Sipil (PPNPNS) Bawaslu Kabupaten Blitar pada Senin (10/1/2022), pada Rabu (12/1/2022) dilakukan pembinaan oleh seluruh pimpinan.

Ketua Abdul Hakam Sholahuddin, para Anggota Priya Hari Santosa, Arif Syarwani, Nur Ida Fitria, dan Nur Mustofa serta Koordinator Sekretariat Heru Setyawan mengisi materi dalam pembinaan yang diikuti seluruh staf PPNPNS baik pelaksana maupun pendukung.

“Ini sebagai langkah untuk membangun komitmen bersama demi menyongsong 2022 yang lebih baik dan inovatif,” kata Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Blitar Heru Setyawan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Blitar Abdul Hakam Sholahuddin kepada seluruh staf PPNPNS mengatakan, bahwasanya dia berterima kasih atas kerja keras selama ini. Hakam berpesan, staf PPNPNS merupakan motor dari lembaga, karena komisioner bekerja dibatasi dengan periodisasi.

“Anda semua adalah yang akan paling lama bekerja di Bawaslu. Tentu saja pesan saya adalah, jadilah baik dan bermanfaat,” kata Hakam, yang juga Koordinator Divisi Hukum, Humas, dan Data Informasi.

Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antarlembaga Priya Hari Santosa juga berpesan, bahwa mengawali 2022 hendaknya diawali dengan komitmen bersama, bekerja bagi lembaga.

“Apa yang menjadi catatan pada tahun lalu, semoga bisa lebih baik pada tahun ini,” kata Priya.

Senada dengan Priya, Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran Arif Syarwani, mengingatkan kepada seluruh jajaran staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Blitar untuk kembali mengingat apa yang menjadi tugas pokok dan fungsinya.

Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia dan Organisasi Ida Fitria menekankan, bahwa evaluasi dan pembinaan merupakan hal yang wajar terjadi di setiap lembaga.

“Hal ini untuk peningkatan kapasitas dan kinerja yang lebih baik ke depannya,” kata Ida.

Dan Koordinator Divisi Penyelesaian Sengketa Nur Mustofa menegaskan, bahwa tahun 2022 saatnya bekerja lebih baik dan semangat. (*/humas)

 

About Post Author

Admin
Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu
slot deposit dana
Top