Lompat ke isi utama

Berita

Jajaran Bawaslu Blitar Upacara Virtual Hari Kemerdekaan RI ke-76

blitar.bawaslu.go.id –Seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Blitar mengikuti upacara virtual peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, Selasa (17/8).

Ketua Bawaslu Kabupaten Blitar Abdul Hakam Sholahuddin yang mengikuti upacara virtual dari kantor, mengatakan tahun ini memang pandemi covid 19 masih mengganas. Sehingga pada peringatan hari kemerdekaan tahun ini berbeda dengan tahun lalu. Yang mana tahun lalu seluruh jajaran bisa mengikuti upacara virtual bersama-sama di kantor.

“Nah tahun ini, dipersilakan dari rumah masing-masing. Namun saya berharap ini tidak mengurangi rasa haru dan bangga dalam memperingati Hari Kemerdekaan ke-76,” kata Hakam.

Momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI ke -76 ini, lanjut Hakam, hendaknya disikapi dengan penuh semangat bagi seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten/Kota yang juga baru berulang tahun ke-3 pada 15 Agustus 2021.

“Memang dengan segala keterbatasan akibat pandemi covid 19 membuat aktivitas terhambat. Namun tetap semangat, bagi kami dengan turut mengisi konten positif melalui sosial media, menjadi ajang untuk menyapa para Sahabat Bawaslu di manapun berada,” kata Hakam.

Dengan tema Hari Kemerdekaan RI ke-76 “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”, lanjut Hakam, semoga berimplikasi terhadap demokrasi Indonesia yang makin tangguh. (ridha/humas).

Tag
Berita