You are here
Home > Berita > Diskusi HDI Seri 3, Gali Tema Penanganan Pelanggaran Administrasi

Diskusi HDI Seri 3, Gali Tema Penanganan Pelanggaran Administrasi

blitar.bawaslu.go.id – Agenda kamisan divisi hukum dan data informasi Bawaslu Jawa Timur, digawangi oleh Bawaslu Kabupaten dan Kota Kediri. Diskusi HDI #3 pada Kamis (17 Juni 2021) ini bertema penanganan pelanggaran administrasi.

Anggota Bawaslu Jatim, Purnomo Satrio Pringgodigdo selaku koordinator Divisi HDI sebagai pembuka acara berharap bahwa kegiatan tersebut sebagai persiapan Pemilu 2024.
“Ini merupakan persiapan untuk menyosong tahun 2024, seperti kita ketahui semua pembuat undang-undang sudah berkomitmen untuk tidak mengubah undang-undang pemilu maupun pilkada tahun 2024,” terangnya via daring.
Ketua Bawaslu Kabupaten Kediri, Saidatul Umah dalam sambutannya mengatakan “sungguh luar biasa Bawaslu kembali bias menyapa sahabat-sahabat semua dalam diskusi mingguan Bawaslu Jawa Timur bersama Kordiv Hukum Data dan Informasi Bawaslu Jawa Timur dengan mengambil tema penanganan pelanggaran administrasi, untuk sama sama meningkatkan kapasitas menuju pemilihan serentak tahun 2024”
Pada acara tersebut juga dihadiri oleh 2 narasumber, yaitu Dr. Zainal Arifin selaku Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Kadiri dan Agus edi winarto pengamat politik Kediri raya, yang langsung di moderatori oleh saifuddin zuhri selaku Kordiv HDI Bawaslu Kabupaten Kediri.

Koordinator Divisi HDI Bawaslu Kabupaten Blitar Abdul Hakam Sholahuddin mengikuti jalannya diskusi bersama staf hingga usai. (*/humas)

About Post Author

Admin
Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu
slot deposit dana
Top