Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Blitar Turut Deklarasi Anti Narkoba bersama Granat

granat

Anggota Bawaslu Kabupaten Blitar Jaka Wandira menandatangani Deklarasi Anti Narkoba

blitar.bawaslu.go.id - Bawaslu Kabupaten Blitar, Jaka Wandira S.sos menghadiri Deklarasi Anti Narkoba yang diselenggarakan di Desa Salam, Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar pada hari Selasa, 23 Juli 2023.

"DEKLARASI ANTI NARKOBA" ini diselenggarakan oleh DPC Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Kabupaten Blitar yang bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Salam (Desa Bersinar).

 Acara ini bertempat di Lapangan Desa Bacem (Agrowisata Desa Salam) bertepatan dengan Ulang Tahun Desa Salam, Kecamatan Wonodadi.

Acara tersebut bertujuan untuk mencegah dan memberantas peredaran gelap narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Blitar untuk mewujudkan Indonesia Bersinar (Bersih Narkoba) 2045, ungkap Ketua Gerakan Nasional Anti Narkoba (GRANAT) Kabupaten Blitar Windarko, S.T.

Bawaslu Kabupaten Blitar, Jaka Wandira menandatangani Deklarasi Anti Narkoba yang mendukung gerakan bersama melawan narkoba. Serta melawan segala bentuk penyalahgunaan Narkotika dan obat-obatan terlarang dan turut mendukung pemerintah dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).*

Humas Bawaslu Kabupaten Blitar